Langsung ke konten utama

Informasi tentang toko jual senapan angin yang bagus

Informasi tentang toko jual senapan angin yang bagus   - Senapan angin afc impor atau kepanjangan dari Air Force Condor yaitu senapan buatan AS degan barrel germany. Senapan AFC ini masuk dalam tipe group senapan PCP (pre charnger Peneumatic) dengan kemampuan tabung bekisar 360cc sampai 500cc. Daya tembak AFC ini sendiri mempunyai kemampuan yang begitu besar, tidak sama dengan PCP jenis yang lain. Power untuk AFC tersebut ada pada kaliber 177/4, 5mm ada di angka 950fps – 1450fps.

Walau buatan Amerika Serikat, Anda dapat memesannya lewat GSA Sport untuk product asli atau product semacam AFC merk lokal dengan kata lain buatan Indonesia sendiri. Butuh di ketahui juga tak ada senapan angin yang prima didunia ini, seluruh mempunyai keunggulan serta kekurangannya. Tersebut iini lebih dari satu keunggulan dari jual senapan angin AFC impor yang dapat Anda pakai di Indonesia.



Keuggulan dari senapan angin AFC ini salah satunya yaitu mempunyai system dorongan angin yang di keluarkan dari tabung valve yang dipukul pemukul/hamer. Serta tidak memakai penghubung tabung transfer, chamber dll. Bila angin murni cuma menium sisi ekor, sama dengan lontaran projektik senjata api dari slongsongnya. Keunggulan terdapat pada daya dorong yang dibuat, dapat disebutkan kalau hingga sekarang ini AFC yaitu senapan angin yang mempunyai power paling besar.

Diluar itu, mengonsumsi angin cukup hemat meski mempunyai power yang besar. Dengan eksperimen beberapa pemburu mengungkap kalau dalam 1160fps cuma memerlukan 28psi dalam desakan 2800psi. Cukup hemat bukan?  Informasi tentang toko jual senapan angin yang bagus 

Keunggulan yang lain yaitu perubahan laras yang murah, laras pada AFC memakai system plug and play. Kegunaan ini mempermudah perubahan laras yang cepat serta efektif tanpa ada membongkar semua badan senapan. Akurasi dari tembakan laras AFC sendiri ditulis dari situsnya mengungkap stabilitas akurasi dalam jarak 50m, serta pastinya diperlengkapi juga power whell untuk mengatur speed sesuai sama keperluan user/penembak.

Keunggulan dari senapan angin AFC ini sangatlah menggoda untuk dipunyai, akan tetapi barang tiruan yang banyak telah di produksi masal oleh pihak yg tidak bertanggunnjawab. Hingga lebih hati-hati saja untuk rekan-rekan satu laras dalam membelinya, untuk barang asli improt dihargai seputar 13 sampai 15 juta rupiah. Sedang untuk product lokal model yang sama cuma bekisar di antara 4-5 juta rupiah. Jadi, Anda tertarik mempunyai yang mana? Pakai yang paling baik untuk Anda, serta dapatkan di toko on-line GSA Sport! Informasi tentang toko jual senapan angin yang bagus